Home » » Obat Tradisional Sinusitis

Obat Tradisional Sinusitis

Obat Tradisional Sinusitis 

Kabar gembira untuk anda penderita penyakit sinusitis kami rekomendasikan produk tradisional terlaris dan sangat efektif untuk menyembuhkanpenyakit sinusitis secara alami tanpa efek samping negatif terhadap tubuh Jelly Gamat Goldg. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Amin...

Penyakit Sinusitis

obat tradisional sinusitis
Berasal dari akar bahasa latinnya yaitu itits berarti peradangan karena itu sinusitis adalah suatu perdangan sinus paranasal.  Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi), sinus etmoidalis ( kedua mata), sinus frontalis ( terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi). 
Secara definisi penyakit sinusitis merupakan peradangan atau pembengkakakn yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan , kuman ( bakteri, virus dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi.

Secara klinis penyakit sinusitis terbagi menjadi beberapa yaitu:
  1. Sinusitis akut: Adalah sebuah kondisi mendadak seperti gejala seperti pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya berlangsung 4 minggu atau kurang.
  2. Sinusitis sub akut merupakan sebuah peradangan yang berlangsung 4 sampai 8 minggu.
  3. Sinusitis Kronis : Suatua kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih.
  4. Sinusitis berulang. Beberapaa serangan dalam setahun.

Solusi Obat Tradisional Sinusitis dengan menggunakan Obat Tradisional  Penyakit Sinusitis dengan Jelly Gamat Goldg

penyakit sinusitis dengan jelly gamat
Pengobatan penyakit sinusitis dengan menggunakan salah satu produk tradisional jely gamat goldg yang terbuat dari terpang emas yang  kaya akan khasiat dan kegunaan untuk penyembuhan tubuh. Sejak dahulu berabad-abad silam teripang sudah digunakan oleh masyrakat langkawai malaysia sebagai obat alternatif penyembuhan penyakit terutama untuk Obat Tradisional Sinusitis.

Pendapat Dr. Andreas Widjaja SpPD . Menurut beliau Dokter Spesialis Penyakit dalam alumus Universitas Diponegoro itu, rutin mengkonsumsi Jelly G/Ekstrk Teripang tak, pernah batuk karena Para teripang terdapat zat imunomodulator dan antioksidan. Imunomodulator berperan untuk membangaun kekebalan tubuh, karena sistim imun meningkat sehingga tubuhdapat mengatasi zat-zat asing, seperti bakteri merugikan, virus, dan berbagai macam zat yang merugikan tubuh lainnya. Antioksidan sangat penting melindungi tubuh dari radikal bebas yang sangat berbahaya, maklum jaman sekarang radikal bebas seperti polusi udara dll, semakin banyak.

Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa teripang yang digunakan sebagai ekstra teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.
Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri.
Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.  Untuk informasi selanjutnya silahkan klik Cara Pembelian Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Penyakit Sinusitis dengan Obat Tradisional Sinusitis

Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.

Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya..
Pesan Sekarang Juga ! Obat Tradisional Sinusitis Jelly Gamat Goldg

Barang Anda Terima Baru Anda Membayar

Nah itulah informasi Obat tradisional Sinusitis dengan Jelly Gamat GOldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Best Regards_



Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Obat Tradisional Sinusitis, dan anda bisa menemukan artikel Obat Tradisional Sinusitis ini dengan url http://toko-obattradisional.blogspot.com/2013/07/obat-tradisional-sinusitis.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Toko Obat Tradisional - All Rights Reserved
Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger