Home » » Cara Memesan Jelly Gamat

Cara Memesan Jelly Gamat

Cara Memesan Jelly Gamat

Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung dan berbelanja di Toko Obat Tradisional Online yang menyediakan beragam produk tradisional yang aman dan alami dengan kualitas tinggi. Berikut merupakan tata cara pembelian atau Cara Memesan Jelly Gamat secara mudah aman dan nyaman.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kami bekerja sama denga jasa pengiriman JNE untuk pengantaran paket obat, jadi anda tidak perlu khawatir paket tidak akan sampai ke alamt rumah atau kantor anda. Terlebih pada beberapa syarat dan ketentuan kami bisa mengirimkan paket obatnya terlebih dahulu, nanti setelah sampai baru transfer pembayaran. Lebih aman untuk anda bukan?

Berapa Daftar Harga Pembelian Jelly Gamat Goldg


Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga net
1 botol
Rp 180.000
Rp  5000
Sesuai Tarif Jne 1 Kg
Rp 175.000
2 botol
Rp 360.000
Rp 10000
Sesuai Tarif Jne 1 kg
Rp 350.000
4 botol
Rp 720.000
Rp 50.000
Gratis Ongkit ke kota  besar
Rp 670.000
10 botol
Rp 1.800.000
Rp 250.000
Gratis Ongkir. Ongkir diatas Rp. 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Rp 1.550.000

Bagaimana Cara Saya Memesan Jelly Gamat Goldg?
Kami adalah Toko Obat Tradisional yang berada di pandeglang banten. Untuk pembelian kami menerima dua cara. Silhakn pilih yang paling  mudah untuk anda. Pertama datang langsung ke galeri kami, untuk alamatnya silahkan lihat KONTAK paling atas.

Adapun cara kedua kami memberikan cara paling mudah, yaitu dengan pengiriman paket ke tempat anda, baik itu kantor maupun alamat rumah anda. Sehingga anda tidak perlu repot jauh-jauh mengunjungi galeri kami. Berikut adalah Cara Memesan Jelly Gamat Goldg

TOG # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # Nomor Tlp/ Hp Anda silahkan kirim ke => 081.310.478.712

Sebagai contoh mudah untuk anda : TOG # 2 Botol # Naspiroh Aisha #  Jl. Raya Labuan Km. 24 Rt. 01 Rw. 05 Kec. Saketi Kab. Pandeglang # 08xxxx

Hanya itu, dan kami akan segera membalas sms pesanan anda. Akan dipastikan kami kirim dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Jika anda memesan dari jam 07.00 pagi – 03.00 sore kami kirim paketnya hari itu juga. Jika lebih dari itu kami akan kirimkan besok paginya.
  2. Untuk ketentuan pesanan kami dapat kirimkan barang terlebih dahulu dan anda baru transfer setelah barang sudah sampai dengan catatan pembelian dibawah 2 btol ( lihat tabel untuk harga ).
  3. Jika pembelian lebih besar dari itu ( 3 btol dan selebihnya ) maka anda wajib transfer setengahnya dulu dari harga dan ketika barang sampai anda baru melunasi sisanya. Lebih aman bukan?
  4. Jika anda tidak bermaksud/ berniat untuk membayar, mungkin akan lebih baik tidak memesan karena kami dapat melacak keberadaan anda. Dan jika nekad, mohon maaf kami akan cantumkan nama dan alamat lengkap anda di jaringan website kami di internet ( Ingat ! ini hanya untuk pembeli yang tidak membayar).
Bagaimana Pembayarannya? Simak Cara Membayar ...
Cara pembayaran merupakan salah satu langkah yang amat penting anda lakukan, karena setiap membeli pasti harus membayara bukan?
Setelah anda menerima paket barang, segera lakukan pembayaran ke nomor rekening yang ada di dalam kwitansi bersama paket. Namun, jika masih ragu, silahkan anda cocokan dengan rekening di bawah ini:
  • Bank BCA KCP Labuan Pandeglang Banten No. Rekening : 4930174756 Atas Nama : Didin Saripudin H
  • Bank BNI Cabang Serang Banten No. Rekening : 0196580484 Atas Nama: Didin Saripudin H, SE
  • Bank Mandiri Cabang Serang Banten No. Rekening : 155-00-0260173-3 Atas Nama : Didin Saripudin H
  • Bank BRI Unit Menes Labuan Pandeglang Banten No. Rekening : 3866-01-000084-50-2 Atas Nama: Hayati Nufus (isteri saya)
Setelah Anda melakukan transfer pembayaran, diwajibkan melakukan konfirmasi kepada kami agar kami segera mengechek uang yang dikirim. Jika tidak melakukan konfirmasi bisa jadi data anda akan tetap menjadi orang yang belum bayar. Untuk cara konfirmasi pembayaran cukup sms dengan format:

Nama Bank # Jumlah Uang # Nama Pentransfer kirim ke => 081310478712

Nah, itulah Cara Memesan Jelly Gamat Goldg secara offline dan Online. Sangat mudah dan nyaman bukan? Tunggu apa lagi, segera lakukan pemesanan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda.

Best Regards_

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Memesan Jelly Gamat, dan anda bisa menemukan artikel Cara Memesan Jelly Gamat ini dengan url http://toko-obattradisional.blogspot.com/2013/06/cara-memesan-jelly-gamat.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Toko Obat Tradisional - All Rights Reserved
Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger