Home » » Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih

Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih

Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih

Berikut ini kami berikan sajian informasi mengenai Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih dengan menggunakan salah satu produk herbal terpercaya Ace Maxs yang terbuat dari bahan herbal alami berupa kulit mangis dan daun sirsak. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Tentang Penyakit Infeksi Saluran Kemih

obat tradisional infeksi saluran kemih
Infeksi Saluran Kemih atau ISK merupakan infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. Walupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan biasanya urin tidak akan mengandung bakteri. Apabila bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin maka terjadilah ISK. Jenis dari penyakit isk yang paling sering adalah infeksi kandung kemih juga disebut sebagai sistisis. 

Gejala yang biasanya timbul dari ISK adalah perasaan tidak enak saat berkemih ( dalam bahas ajawa disebut sebagai disuria ). namun tidak semua jenis isk menimbulkan gejala karena ada isk yang tidak menimbulkan gejala yaitu ISK asimtomatis.

Penyebab dari penyakit ISk yang paling sering adalah karena infeksi bakteri Eschericia coli ( E. coli ) yang banyak terdapat pad atinja manusia dan biaasnya juga hidup di kolon. Wanita biasnaya lebih sering terkena penyakit ISK karena uretra pada wanita lebih pendek daripada uretra pria.

Gejala Umum yang Sering muncul pada penderita ISk

  • Sering kencing  bersama dengan perasaan harus buang air kecil meskipun mungkin ada sedikit urin untuk lulus
  • Nocturia: Perlu kencing pada malam hari.
  • Urethritis: Ketidaknyamanan, iritasi atau sakit di meatus pula atau sensasi terbakar sepanjang uretra dengan kencing (dysuria).
  • Sakit di region suprapubic garis tengah.
  • Pyuria: Nanah dalam urin atau cairan dari uretra.
  • Hematuria: Darah dalam urin (tidak selalu terlihat oleh mata telanjang, tapi sering mengungkapkan selama tes urin).
  • Pyrexia: Demam ringan
  • Berawan dan berbau busuk air kencing
  • Meningkatnya kebingungan dan terkait falls adalah presentasi umum untuk Departemen darurat untuk pasien tua dengan ISK.
  • Beberapa infeksi saluran kemih bersifat asimtomatik.

Solusi Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs

obat tradisional penyakit ISK

 

Produk herbal ace maxs merupakan salah satu produk dengan kualitas dan keampuhannya mengobati penyakit terutama penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri seperti infeksi saluran kemih atau kandung kemih.

Ace Maxs dibuat dari bahan-bahan herbal berupa kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya mengandung bahan yang sangat ampuh untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Produk Ace Maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P.IRT No. 113317506253. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Memesan Ace Maxs

Banyak penelitian dan bukti nyata dari manfaat buah mangis. Mengandung zat antioksidan tertinggi dari semua buah yang ada, tidak heran jika buah manggis disebut-sebut sebagai ” queen of fruits” atau ratu dari segala buah. Kandungan Xanthone dalam buah manggis efektif menjaga tubuh dari radikal bebas, tidak hanya itu buah manggis juga mengandung banyak vitamin dan anti kanker.

Kandungan dalam kulit manggis memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi menghambat atau membasmi mikroba lain (jasad renik / bakteri), khususnya mikroba yang merugikan manusia yaitu mikroba penyebab infeksi pada manusia. Sifat sifat lainnya sebagai anti kanker, anti inflammatory, menurunkan kolesterol, Antiviral, Anticendawan, Antiparasit, Anti alergi, Melindung Hati, dll.

Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml. Jadi terbuktikan bahwa Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih Ace Maxs mengobati secara tepat dan aman penyakit infeksi pada saluran kemih ( ISK ).

Pesan Sekarang juga ! Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih dengan Produk Ace Maxs


Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikianlah informasi Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih dengan produk Ace Maxs. Mudha-mudahan informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi solusi untuk masalah kesehatan anda. Amin..

Best Regards_

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih, dan anda bisa menemukan artikel Obat Tradisional Infeksi Saluran Kemih ini dengan url http://toko-obattradisional.blogspot.com/2013/09/obat-tradisional-infeksi-saluran-kemih.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Toko Obat Tradisional - All Rights Reserved
Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger