Home » » Obat Tradisional Radang Usus

Obat Tradisional Radang Usus

Obat Tradisional Radang Usus

Berikut kami sajikan informasi tentang Obat Tradisional Radang Usus dengan menggunakan produk herbal terampuh Ace Macs yang terbuat dari kombinasi sempurna antara kulit manggis dan daun sirsak. Semoga informasi Obat Tradisional Radang Usus ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Tentang Penyakit Radang Usus

penyakit radang usus
Radang usus merukana keadaan dimana usus mengalami peradangan dan hal ini menyebabkan usus memiliki resiko tinggi untuk pecah. Penyakit ini termasuk penyakit yang sangat serius karena apabila dibiarkan dapat mengancam kehidupan penderitanya. 

Penyakit radang usus dapat terjadi karena beberapa penyebab salah satunya adalah karena serangan bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi yang terjadi pada lapisan saluran ( lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja/feces yang keras ( fekalit), hyperplasia ( pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kenker primer dan striktur. Namun kasus penyakit radang usus biasanya terjadi karena penyumbtan tinja/feses dan hyperplasia jaringan limfoid. Seperti yang kita ketahui bahwa tinja terdapat bakteri E. coli.

Penyebab dari Penyakit Radang Usus

Walaupun sampai sekarang penyebab radang usus belum diketahui, namun ada beberapa faktor yang dipercaya sebagai pemicu terjadinya penyakit radang usus:
  1. Gangguan pertahanan tubuh
  2. Faktor Keturunan
  3. Konstipasi
  4. bakteri
  5. Alergi
  6. Infeksi
  7. Kurangnya konsumsi air putih
Faktor-faktor penyebab itu harus dijauhi atua dihindari agar radang usus dapat diminimalisir.  Selain faktornya anda juga perlu mengetahui gejala-gejala dari penyakit radang usus:
gangguan pencernaan
  1. Perut terasa tidaknyaman dan perih
  2. Rasa nyeri di pusar
  3. Rasa nyeri cepat memburuk
  4. Demam dan menggigil
  5. Mual dan  muntah
  6. Kehilangan nafsu makan
  7. Konstipasi ( sembelit)
  8. Perut terasa kembung dan gas
  9. Sakit saat melepaskan tekana di bagian kanan bawah perut

Solusi Obat Tradisional Radang Usus dengan menggunakan produk tradisional obati penyakit radang usus yang aman dan ampuh

obat tradisional radang usus
Pengobatan penyakit radang usus perlu anda lakukan dengan cepat, mengingat penyakit ini menyerang bagian usus yaitu sisitem pencernaan manusia dan akan berdampak buruk bagi organ tubuh lain. Salah satu produk tradisional yang kami rekomendaskan untuk anda Ace Maxs yang terbuat dari bahan tradisional alami  berupa kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya mengandung zat yang sangat berguna dan bermanfaat untuk tubuh.

Berdasarkan penelitian, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang berkhasiat sebagai antiinflamasi/anti radang, antibakteri, penangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh. Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi. 

Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma-mangostin mempunyai efek anti radang lebih baik dari pada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran. Selain itu, kulit manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh. Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xantone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanton, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL.

Bukanhanya kulit manggis dalam ace maxs tapi juga terdapat daun sirsak sebagai Obat Tradisional Radang Usus yang telah diteliti baru-baru ini daun sirsak sangat aman dan ampuh untuk penyembuhanpenyakit termasuk radang usus. Kandungan didlam daun sirsak berupa acitogenins yang amat sangat bermanfaat untuk tubuh. 

Selain itu juga terdapat  annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang memiliki banyak manfaat seperti untuk meningkatkan energi di dalam tubuh, mencegah radikal bebas, menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Beli Ace Maxs

Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Radang Usus dengan ace maxs

Nama : Reza Ramdani
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Usus Buntu
Menderita Usus Buntu ya

ng membuat saya tidak nyaman. Setelah melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi obat radang usus dengan minum 2 botol ACE MAXS rasa sakit diperutnya hilang, artinya Usus Buntu yang menyerang saya semakin hari semakin menghilang, dan badan saya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAXS Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Tradisional Radnag Usus dengan Ace Maxs


Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Tradisional Radang Usus dengan menggunakan obat herbal Ace mAxs. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.

Best Regards_

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Obat Tradisional Radang Usus, dan anda bisa menemukan artikel Obat Tradisional Radang Usus ini dengan url http://toko-obattradisional.blogspot.com/2013/08/obat-tradisional-radang-usus.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Toko Obat Tradisional - All Rights Reserved
Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger