Home » » Obat Tradisional Jantung Bocor

Obat Tradisional Jantung Bocor

Obat Tradisional Jantung Bocor

Berikut ini merupakan sajian informasi mengenai Obat Tradisional Jantung Bocor dengan menggunakan salah satu produk herbal yang terbuat dari bahan alami berupa teripang emas. Mudah- mudahan informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Tentang Penyakit Jantung Bocor

penyakit jantung bocor
Penyakit jantung banyak sekali diderita oleh massyarakat. jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Biasnaya penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir, sehingga pad aumumnya penyakit ini diderita oleh anak-anak. Data yang dirilis oleh RS menyebutkan bahwa terdapat 9 bayi yang menderita jantung bocor per seribu kelahiran. Tentu hal ini sangat memperhatinkan karena nyawa adalah paling berharga terutama terjadi pada anak-anak sebagai penerus bangsa.

Pada kasus jantung bocor sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih sehingga bayi menjadi biru. jika terlalu banyak darah kotor beredar ke sirkulasi darah bersih serta memasuki organ-organ penting seperti otak, maka dapat terjadi sesak nafas yang disertai dengan kejang-kejang bahkan dapat juga berujung pada kematian.

Jantung bocor merupakan salah satu penyakit jantung bawaaan ( PJB). PJB ini sendiri terbagi menjadi dua jenis yaitu PJB biru ( sianotik) dan PJB tidak biru ( asianotik). bagi PJB biru sangat mudah dikenali seperti ujung-ujung kuku, bibir, dan lidah berwarna biru sedang PJB tidak biru tidak terdapat gejala artinya gejalanya tidak terlihat. kelainan janting bawaan perlu diperiksa secara dini dan dapat dilakukan dengan pemriksaan rutin selama kehamilan utamnya untuk mengetahui normal tidaknya kantung bayi dan orangtua juga perlu curiga jika anak mengalami gejala seperti mudah sakit, gampang capek dan badan kurus.

Solusi Obat Tradisional Jantung Bocor dengan Produk Kesehatan Jelly Gamat Goldg

obat tradisional jantung bocor
Pengobatan penyakit jantung bocor yang kami rekomendasikan adalah dengan menggunakan produk tradisional Jelly Gamat Goldg. Produk tradisional ini terbuat dari bahan alami berupa teripang emas yang diambil didasar laut sebagai habitatnya. Berbagai jenis dari teripang yang dipilih sebagai Obat Tradisional Jantung Bocor adalah teripang emas.

Teripang emas dengan jenis Stichopus variegatus adalah satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide dan kandungan lain yang sangat baik untuk penyembuhan penyakit, dan tentunya sangat  aman untuk dikonsumsi bagi anak-anak yang menderita jantung bocor.

Keampuhan Obat Penyakit jantung Gold-G dalam mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang/gamat Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Selain itu didalam teripang sebagai Obat Tradisional Jantung Bocor juga terkandung 50 zat aktif biologi seperti protein, mukopolisakarida, glukosaminoglikan,  mineral, asam amino, kolagen, antiseptik alamiah, glukosamin dan chondroitin, omega 3, 6 dan 9 dll. Untuk informasi pemesanan silahkan klik => Cara Beli Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh penderita Jantung Bocor dengan Jelly Gamat Goldg

Nama : Feodora A . Zharfanessa
Usia : 1 th
Alamat : Puri Santika, Cirebon


Sebelum mengonsumsi Obat Herbal Penyakit Jantung Bocor jelly gamat gold g
Testimoni obat jantung bocor ,-Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta.

Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengonsumsi Obat Tradisional Jantung Bocor jelly gamat gold g

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyakatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.
Pesan Sekarang Juga ! Obat Tradisional Jantung Bocor Jelly Gamat


Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Tradisional Jantung Boor dengan produk tradisional Jelly Gamat. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..
Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Obat Tradisional Jantung Bocor, dan anda bisa menemukan artikel Obat Tradisional Jantung Bocor ini dengan url http://toko-obattradisional.blogspot.com/2013/09/obat-tradisional-jantung-bocor.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Toko Obat Tradisional - All Rights Reserved
Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger