Home » » Obat Tradisional Keloid

Obat Tradisional Keloid

Obat Tradisional Keloid
Berikut merupakan sajian informasi tentang Obat Tradisional Keloid dengan menggunakan produk tradisional dari ekstrak teripang Jelly Gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda dan keluarga. Amin...

Tentang Keloid
keloid
Mungkin akan terasa asing saat mendengar kata keloid, namun apabila keloid diganti dengan kata " kulit tambahan bekas luka" pasti semua mengetahuinya. Keloid adalah suatu jaringan tambahan yang tumbuh pada bekas luka. Biasanya keloid ini berwarna merah muda sampai cokelat tua, perlu anda ketahui bahwa jaringan tambahan ini bukanlah suatu penyakit menular bagi orang yang ada disekitarnya, hanya saja keberadaan keloid yang terkadang tumbuh pada daerah bekas luka memberikan keesan yang mengganggu dan terkadang terasa gatal.

Secara definisi keloid merupakan benjolan padat kulit ( warnanya kecoklatan-kemerahan) yang merupakan pertumbuhan berlebih dari jaringan fibrosa setelah penyembuhan luka, benjolan ini bisa semakin luas dan terkadang dapat melebihi batas luka. 

Cari Obat Tradisional Keloid yang aman dan ampuh
Tidak dapat dipungkiri bahwa semua orang menginginkan kesempurnaan dalam tubuhnya, salah satunya tentu bebas dari keloid yang terkadang membuat kita tidak nyaman. Banyak bermunculan produk yan dapat menyembuhkan keloid dan tidak terlepas dari obat kimia yang yang kita tahu sendiri bawha kimia menyebabkan efek samping yang tidak baik untuk tubuh jika digunakan secara terus menerus. 
Masyarakat akan lebih cenderung memilih obat tradisional yang lebih aman ketimbang obat kimia yang cepat, kami berikan solusi Obat Tradisional Keloid yang aman dan alami tanpa efek samping negatif terhadap tubuh yaitu Jelly Gamat Goldg, walaupun proses penyembuhannya relatif lebih lama namun sifat obat ini konstruktif yaitu membangun sel atau jaringan yang telah rusak.

Ini Dia Obat Tradisional Keloid dengan Jelly Gamat Goldg Yang Terbukti !

obat tradisional keloid
Jelly Gamat Goldg merupakan salah satu produk tradisional yang ramai dipakai oleh masyarakat untuk penyembuhan berbagai penyakit, slaah satunya adalah menghilangkan keloid atau kulit tambahan bekas luka secara efektif hanya dengan mengoleskannya. 

Terbuat dari ekstrak teripang salah satu hewan laut yang hidup di dasar laut dan dipilih dari ribuan gamat atau teripang yang ada. Stichopus variegatus adalah satu-satunya teipang terbaik yang mengandung gamapeptide yang sangat baik untuk tubuh. Spesies ini dipilih dan di buat dengan tekhnologi modern tanpa menghilangkan khasiat dari teripang itu sendiri.

Gamapeptide dalam teripang sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang laut yang mengandung zat regenerasi sel, berperan memperbaiki sel-sel jaringan kulit dan organ tubuh yang rusak, baik itu karena peradangan, luka karena diabetes melitus, luka kulit bagian luar dan luka bakar. Teripang diakui oleh masyarakat luas sejak dahulu digunakan sebagai antiseptik tradisional yang dapat mempercepat penyembuhan penyakit generatif yang diakibatkan oleh daya tahan tubuh yang lemah, diantaranya penyakit jantung, penyakit maag kronis, penyakit diabetes, penyakit tumor, penyakit peradangan sendi, stroke dan asam urat. Untuk informasi pemesanan silahkan klik => Cara Memesan Jelly Gamat

Kisah Sembuh atau Testimoni dari Obat Tradisional Keloid dengan Jelly Gamat Goldg
Nama : Sugiyanto

Umur : 39 tahun

Alamat : Tangerang

Keluhan : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.

Biasanya luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh .

Masih Ragu Untuk kHasiat Obat Tradisional Keloid Jelly Gamat Goldg?

Buruan Pesan Keburu Kehabisan. Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Tradisional Keloid dengan Jelly Gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin.....

Best Regards_


Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Obat Tradisional Keloid, dan anda bisa menemukan artikel Obat Tradisional Keloid ini dengan url http://toko-obattradisional.blogspot.com/2013/07/obat-tradisional-keloid.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Toko Obat Tradisional - All Rights Reserved
Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger