Home » » Kontak

Kontak

Selamat datang dan Terima kasih atas kesediaan anda berkunjung dan menyimak semua informasi pada Toko Obat Tradisional. Kami merupakan Toko Obat Tradisional yang menyediakan beragam produk tradisional yang aman, efektif dan dengan kualitas yang tinggi untuk penyembuhan penyakit. Untuk informasi lebih lanjut berikut data kami.

Toko Obat Tradisional

Alamat Jl. Raya Labuan Km. 24 Depan SMA 10 Pandeglang Cisata . Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Kp: 42273
Owner kami : Bpk. Didin Saripudin. SE 

Apabila anda ingin mengunjungi kami, slahkan datang dengan alamat yang kami diatas, kami akan berusaha  memberikan pelayanan yang terbaik. Adapun untuk informasi lebih lanjut mengenai kami  dan  ingin melakukan konsultasi maslaah pemesanan. Silahkan hubungi Custumer Service kami:

Nama :  Naspiroh
No. Hp : 081.310.478.712
E-mail  : nas.piroh@yahoo.com
Fb    : https://www.facebook.com/nasphie.thea


Silahkan anda Telp/ Sms. Kami akan berusaha memberikan informasi yang lebih detail untuk pertanyaan anda. Untuk Email dan Fb kami hanya akan membukanya saat jam 07.00 pagi sampai 04.00 sore.


Demikian informasi mengenai Toko Obat Tradisional Online. Semoga informasi ini menjadi sangat bermanfaat untuk anda. Kami sangat berharap anda puas dengan pelayanan kami, karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami. Salam Sehat.

Best Regards_

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Kontak, dan anda bisa menemukan artikel Kontak ini dengan url http://toko-obattradisional.blogspot.com/2013/06/kontak.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Toko Obat Tradisional - All Rights Reserved
Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger