Home » » Obat Tradisional Keputihan

Obat Tradisional Keputihan

Obat Tradisional Keputihan

Berikut ini sajian informais tentang Obat Tradisional Keputihan dengan menggunakan salah satu produk herbal terpercaya Ace maxs. produk herbal ini terbuat dari bahan herbal berupa kulit manggis dan daun sirsak. Mudah- mudahan informasi Obat Tradisional Keputihan ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tentang Penyakit Keputihan

Keputihan  merupakan gejala yang sering sekali diderita oleh kaum perempuan, khususnya 3 hari sebelum dan sesudah menstruasi. Keputihan terkadang sering disepelekan oleh kaum perempuan, padahal jika sudah menjadi penyakit keputihan akan berdampak buruk bagi seorang wanita. Keputihan akan bersifat berbahaya apabila bersifat patologis atau membhayakan bagi tubuh. Secara definisi keputihan merupakan sekresi vaginal yang tidak normal pada wanita.

Keputihan yang bersifat patologis atau penyakit ini berbahaya dimana keputihan terjadi karena adanya infeksi bakteri, jamur, atau protozoa. Ciri dari penyakit keputihan yang berisfat patologis ini adalah warna kepala susu atau hijau kekuningan bahkan ada juga yang bercampur dengan darah apabila sudah menjadi sangat kronis.

Menurut dr. Sugi Suhandi, spesialis Kebidanan dan Penyakit Kandungan RS Mitra Kemayoran Jakarta, keputihan (flour albus) adalah cairan yang berlebihan yang keluar dari vagina. Keputihan bisa bersifat fisiologis (dalam keadaan normal) namun bisa juga bersifat patologis (karena penyakit). Dan keputihan tidak mengenal batasan usia. Berapa pun usia seorang wanita, bisa terkena keputihan. 

Solusi Pencegahan Untuk Penderita Keputihan ?

  • Selalu Menjaga kebersihan daerah kewanitaan
  • Membilas daerah kewanitaan dengan cara yang benar
  • Tidakmelakukan tukar-menukar celana dalam
  • Tidak menggunakan handuk secara bersamaan
  • Harus berhati-hati dengan mengunakan tolite umum
  • Jalani hidup yang sehat seperti layaknya olahraga, tidur cukup dan makan-makan bergizi
  • Menghindari seringnya gonta-ganti pasangan dalam berhubungan
  • Jika wanita yang sudah memiliki suami, diharapkan untuk setiap tahunnya melakukan papsmear untuk mendeteksi perangai sel-sel yang ada di mulut leher rahim.

Solusi Obat Tradisional Keputihan dengan menggunakan produk kesehtan Ace maxs yang aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh

obat tradisional keputihan
Penggunaan obat herbal uni sebagai solusi Obat Tradisional Keputihan sangat dianjurkan, selain sangat enak dikonsumsi dan memberi kesegran pada tubuh. Ace Maxs juga sangat efektif membunuh kuman penyebab biangnya penyakit keputihan khusunya untuk yang bersifat patologis.

Ace Maxs terbuat dari bahan herbal berupa kombinasi sempurna antara kulit manggis dan daun srisak yang keduanya mengandung zat yang amat sangat penting untuk tubuh seperti vitamin, mineral dan zat gizi lain. terlebih didalam kulit manggis terdapat zat yanag sangat kuat  bernama XANTHONE yang sangat efektif untuk menangkal radikal bebas sebagai antioksidan terbaik dan terampuh untuk tubuh. 

XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit salah atunya untuk Obat Tradisional Keputihan.

Didalam Ace Maxs bukan hanya terdapat kulit manggis tapi juga adanya daun sirsak yang sangat ampuh untuk penyembuhna penyakit karena kandungan gizi dan nutrisi yang ada didalamnya, terutama senyawa acetogenins yang sangat bermanfaat untuk menunmpas segala macam jenis bakteri maupun jamur penyebab keputihan.

Masihkah anda ragu untuk memesa Obat Tradisional Keputihan Ace Maxs? 

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Tradisional Keputihan dengan menggunakan produk kesehatan Ace Maxs. Mudah- mudahan produk dan informasi ini dapat sangat bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan. Amin,,,

Best Regards_

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Obat Tradisional Keputihan, dan anda bisa menemukan artikel Obat Tradisional Keputihan ini dengan url http://toko-obattradisional.blogspot.com/2013/09/obat-tradisional-keputihan.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Toko Obat Tradisional - All Rights Reserved
Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger