Home » » Obat Tradisional Demam Berdarah

Obat Tradisional Demam Berdarah

Obat Tradisional Demam Berdarah

Sajian lengkap tentang Obat Tradisional Demam Berdarah dengan menggunakan salah satu produk tradisional Jelly Gamat Goldg yang terbukti aman dan ampuh untuk penyembuhanpenyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Sekilas tentang Penyakit Demam Berdarah

penyakit demam berdarah
Penyakit demam berdarah terjadi ketika seseorang tergigit oleh nyamuk aedes aegypti serta nyamuk aedes albopictus, kemudian nyamuk in akan menyebarkan virus yang bernama virus dengue. Virus ini dapat menyebabkan gangguan pembuluh darah kapiler dengan penularan ini tubuh akan mengalami pembekuan darah sampai tubuh mengalami pendarahan.pada umumnya penderita penyakit batuk berdarah banyak ditemukan didaerah tropis dengan intensitas hujan tinggi. 
Tanda atau gejala yang terkena demam berdarah akan terlihat dengan munclnya gejala 3 sampai 15 hari seseorang terkena gigitan nyamuk aedes yang biasa dikenal dengan masa inkubasi atau masa tunas.

Manifestasi Klinis dari Penyakit Batuk Berdarah

Demam Berdarah ( Klasik)  
Gejalanya menunjukan berbeda-beda tergantung usia pasien. Gejala pada bayi dan anak-anak adalah demam dan munculnya ruam. Sedangkan pada pasien usia remaja dan dewasa gejala yang terlihat adalah demam tinggi, sakit kepala parah, nyeri dibelakang mata, nyeri pad asendi dan tulang, mual dan muntah dan munculnya ruam pada kulit. Penurunan jumlah sel darah putih dan penurunan keping darah juga sering kali dapat diobservasi  pada pasien sema berdarah. Pada bberapa epidemi, pasien juga menunjukan pendarahan yang meliputi mimisan, gusi berdarah, pendarahan saluran cerna, kencing berdrah.

Demam Berdarah Dengue ( Hemoragik)
Pasien yang mnderita demam berdarah dengue ( DBD) umumnya menunjukan gejala seperti penderita demam berdarah lasik ditambah dengan empat gejala utama yaitu demam tinggi, fenomena hemoragik atau pendarahan hebat, sering kali diikuti oleh pembesaran hati dan kegagalan sistem sirkulasi darah. Adanya kerusakan pembuluh darah,pembuluh limfa, pendarahan di bawah kulit yang membuat munculnya memar kebiruan, trombositopenia dan peningkatan jumlah sel darah merah juga sering ditemukan pada pasien DBD.

Sindrom Syok Dengue
Merupakan tingkat infeksi virus dengue terparah, dimana penderita akan mengalami sebagian besar atau seluruh gejala yang terjadi pada demem berdarah klasik dan demam berarah dengue disertai dengan kebocoran cairan diluar pembuluh drah,pendarahan parah dan syok ( mengakibatkan tekanan darah sangat rendah), pada umumnya setelah 2-7 hari demam.  Tubuh yang dingin , sulit tidur serta sakit dibagian perut merupakan tanda-tanda awal yang umum sebelum terjadinya syok. Biasanya syndrom ini terjadi pada anak-anak namun juga terjadi pada orang dewasa yang mengalami infksi yang kdua kalinya.

Solusi Obat Tradisional Demam Berdarah dengan menggunakan Obat Tradisional Penyakit Demam Berdarah Yang Aman dan Ampuh

obat tradisional demam berdarah
Pengobatan penyakit demam berdrah perlu dilakukan dengan cepat. Salah satu produk herbal yang kami rekomendasikan untuk anda adalah dengan menggunakan Jelly Gamat Goldg yang terbukti aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Jelly gamat Goldg yang terbuat dari teripang emas sangat cocok seklai untuk Obat Tradisional Demam Berdarah.

Kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang, gamat gold g  di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Untuk informasi pemesanan islahkan klik Cara Memesan Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Demam Berdarah dengan Jelly Gamat Goldg

Nama : Boni Baltazar

Asal : Jaya Pura, Papua

Umur : 42 tahun

Profesi : Pegawai Swasta

Penyakit : Demam Berdarah

Saya menderita deman berdarah yang nyaris merenggut nyawa saya. Ketika saya sudah berada di dunia lain dan bertemu dengan semua kakek, nenek, saudara-saudara saya yang telah meninggal dunia, rasanya saya tidak bisa hidup lagi. Tetapi saya punya harapan untuk tetap hidup walaupun itu sedikit. Datanglah Jelly Gamat Gold-G yang menolong saya. Setelah minum Jelly Gamat Gold-G 6 botol selama 1 bulan, tetapi saat pertama kali minum beberapa menit kemudian saya langsung minta makan dan mulai merajut kembali harapan hidup saya yang sempat hilang. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Pesan Sekarang Juga ! Obat Tradisional Demam Berdarah  Jelly Gamat Goldg

Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Tradisional Demam Berdarah dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg. Semoga informais ini dapat bermanfaat untuk anda dan mampu menjadi wasilah yang baik untuk kesembuhan anda di masa mendatang. Amin

Best Regards_

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Obat Tradisional Demam Berdarah, dan anda bisa menemukan artikel Obat Tradisional Demam Berdarah ini dengan url http://toko-obattradisional.blogspot.com/2013/07/obat-tradisional-demam-berdarah.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Toko Obat Tradisional - All Rights Reserved
Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger