Home » » Obat Tradisional Radang Paru-Paru

Obat Tradisional Radang Paru-Paru

Obat Tradisional Radang Paru-paru

Berikut adalah sajian informasi tentang Obat Tradisional Radang Paru-paru dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan dasar hewan laut berupa teripang emas yang sangat efektif untuk penyembuhan penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Tentang Penyakit Radang Paru-paru

penyakit radang paru-paru
Radang paru-paru atau sering juga disebut pneumnia adalah sebuah penyakit pada paru-paru dimana pulmonary alveolus yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Penyakit radang paru-paru juga dapat disebabkan oleh beberapa penyebab seperti infeksi bakteri, virus, jamur ataupun juga parasit. 

Namun, secara umum penyebab dari penyakit pneumonia atau radang paru-paru adalah infeksi bakteri Streptococus dan mycoplasma pneumonia. Dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau jasmani pada aru-paru sebagai akibat dari penyakit lainnya seperti kanker paru-paru. Penyakit radang paru-paru  biasanya terjadi pada masyarakat dalam seluruh kelompok umur atau usia dan merupakan penyebab kematian dengan peringkat atas diantara orangtua dan orang sakit menahun.

Jenis Penyakit Radang Paru-paru

Dilihat dari lokasi infeksi, jenis dari radang aru-paru dapat di bagi menjadi 2 yaitu:
  • Infeksi Ambulant Pneumonia atau diluar rumah sakit. Penyebab dari jenis ini adalah infeksi Streptococcus pneumonia sekitar 30-60%.
  • Infeksi Nonsokomial Pneumonia atau pasien yang memperolehnya dari masa dia tinggal di rumah sakit. Penyebab dari penyakit jenis ini sekitar 60% lebih gram negativ misalnya Pseudomonas dan sisanya gram positiv sperti Staphylokoken.
Pembagian jenis ini amat penting karena bakteri dapat berasal dari rumah sakit mempunyai komplikasi yang lebih tinggi dan memerlukan penanganan antibiotika yang lebih selektif dengan yang diterima ambulant atau luar rumah sakit. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Memesan Jelly Gamat

Obat Tradisional Radang Paru-paru dengan menggunakan Obat Tradisional Penyakit Radang paru-paru Jelly Gamat Goldg yang terbukti aman dan ampuh tanpa efek samping negatif

obat tradisional radang paru-paru
Jelly Gamat Goldg merupakan salah satu produk tradisional dengan khasiat yang luar biasa untuk penyembuhan penyakit terutama penyakit radang paru-paru. Jelly Gamat Goldg terbuat dari salah satu hewan laut jenis teripang yang kyaa akan kandungan dan nutrisi yang amat tinggi untuk menangkal penyakit terutama bakteri penyebab radang paru-paru.

Di universitas kebangsaan malaysia, contohnya, Prof Ridzwan Hashim mendapatkan bukti sahih, teripang holothuria atra, h. scabra, serta bohadshia argus mempunyai dampak antibakteri. ketiga bagian famili holothuriidae itu juga ada di perairan indonesia.
Dalam riset itu ridzwan menggunakan layanan bakteri streptococcus faecalis pemicu pembengkakan susunan dalam jantung, s. viridans perusak katup jantung, s. pneumoniae pemicu radang paru-paru serta sinusitis akut, staphylococcus aureus pemicu meningitis, serta proteus mirabilis penginfeksi luka. keseluruhan jenderal ada 7 bakteri yang diuji pada riset itu. beberapa makhluk superliliput itu dapat dibuktikan terhalang pertumbuhannya sesudah diberi ekstrak teripang.

Bukan hanya itu, didalam jelly gamat goldg sebagai Obat Tradisional Radang Paru-paru memiliki kandungan therapeutic effect sebagai antibakteri yang dapat menumpas dan melenyapkan bakteri layaknya streptococus yang kita tahu sebagai pemicu dari munculnya penyakit radang paru-paru.

Masihkah Anda Ragu dengan Khasiatnya sebagai Obat Tradisional Radang Paru-paru?


Pesan Sekarang Juga. Klik Gambar Untuk Pemesanan

Demikian informasi Obat Tradisional Radang Paru-paru dengan menggunakan salah satu produk tradisional Jelly Gamat Goldg. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi wasilah yang baik untuk kesehatan anda. Amin....

Best Regards_

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Obat Tradisional Radang Paru-Paru, dan anda bisa menemukan artikel Obat Tradisional Radang Paru-Paru ini dengan url http://toko-obattradisional.blogspot.com/2013/08/obat-tradisional-radang-paru-paru.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Toko Obat Tradisional - All Rights Reserved
Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger