Home » » Produk Jelly Gamat

Produk Jelly Gamat

Toko Obat Tradisional menyediakan beragam produk tradisional dengan mutu dan kualitas yang terjamin dan telah banyak menyembuhkan berbagai penyakit untuk masyarakat. Berikut merupakan salah satu produk tradisional Jelly Gamat Goldg.

Mengenal Jelly Gamat Goldg

teripang untuk jelly gamat
Jelly Gamat Goldg merupakan salah satu produk terlaris yan sampai saat ini masih dipercaya oleh masyarakat sebagai solusi paling ampuh dan aman pengobatan penyakit tanpa efek samping neatif terhadap tubuh. Terbuat dari bahan herbal berupa teripang emas. Pernahkah anda mendengar teripang?

Teripang atau disebut juga timun laut merupakan istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dikonsumi. Namun siapa sangka hewan laut yang bergerak lambat ini memiliki banyak manfaat dan kegunaan terutama untuk pengobatan dan daya tahan tubuh.

Penggunaan gamat emas sebagai antiseptik tradisional dan obat herbal guna mengobati berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun lalu pada masyarakat pulau langkawi , yaitu sebuah pulau kecil di semenanjung malaya. Biasanya air gamat diminumkan pada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki.

Penelitian Tentang Jelly Gamat Goldg

produk jelly gamat
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid, Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 ).

Jangan Khawatir, Jelly Gamat Sudah Terdaftar

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Bukan hanya itu, Produk Jely Gamat Goldg juga dapat dikonsumsi oleh siapaun, baik itu balita, anak-anak, remaja dan dewasa. Ibu hamil dan yang sedang menyusui pun dapat mengkonsumsi produk jelly gamat goldg karena dapat memberikan gizi dan nutrisi kepada bayi ataupun janin yang sedang di kandungnya.
Untuk Pemesanan klik disini => Cara Memesan Jelly Gamat

Demikian informasi Tentang produk Jelly Gamat Goldg yang ada di galeri Toko Obat Tradisional online. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

Best Regards_

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Produk Jelly Gamat, dan anda bisa menemukan artikel Produk Jelly Gamat ini dengan url http://toko-obattradisional.blogspot.com/2013/06/produk-jelly-gamat.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Toko Obat Tradisional - All Rights Reserved
Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger