Home » » Obat Tradisional Kista

Obat Tradisional Kista

Obat Tradisional Kista

Berikut merupakan sajian informasi tentang Obat Tradisional Kista dengan menggunakan salah satu produk tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang emas efektif untuk penyembuhan kista. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Tentang Penyakit Kista

penyakit kista
Kista bagi perempuan penyakit ini tidak heran lagi didengar oleh masyarakat.  Penyakit kista adalah tumor jinak yang paling sering sekali ditemui, bentuknya kristik berisi cairan kental dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga berisi cairan nanah ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista merupakan tumor jinak yang dibungkus seperti jaringan. Kumpulan sel tumor  itu terpisah dengan jaringan normal disekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya. Inilah yang menyebabkan tumor relatif lebih mudah diangkat dengan jalan pembedahan dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, penyakit kista terbagi menjadi dua yaitu non- neoplastik dan kista neoplasatik. Kista non -neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Berbeda dengan kista neoplastik yang umumnya harus dioperasi tapi hal itupun tergantung dari ukuran dan sifatnya, ada juga yang cukup dengan mengkonsumsi obat tradisional.

Kista ini bukan hanya tumbuh di ovarium saja, tapi juga dapat tumbuh di daerah vagina dan daerah vulva ( bagian luat alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagian antara lain inklusi, duktus, gartner, endometriosis dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva antara lain kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Adakah Solusi Obat Tradisional Kista yang Aman dan Ampuh?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, penyakit kista dapat hilang dengan sendirinya atau juga harus melalui pembedahan. Namun, anda tidak perlu khawatir, apabila penyakit kista tidak dapat hilang dengan sendirinya, anda tidak perlu dulu melakukan pembedahan atau operasi, cobalah dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Kista yang terpercaya dan sudah banyak digunakan para wanita untuk menyelesaikan masalah ini. Kami rekomendasikan untuk anda Obat Tradisional Kista Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan tradisional berupa hewan laut teripang.

Bagaimana Jelly Gamat Goldg dapat berperan Sebagai Obat Tradisional Kista?

Pertanyaanini pasti terbesit dalam fikiran anda, Bagaimana kandungan dan faedah jelly gamat goldg sehingga dapat dipercaya sebagai Obat Tradisional Kista yang aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh dan tentunya tanpa operasi atau pembedahan. 
obat tradisional kista
Jelly Gamat Goldg merupakan produk kesehatan multikhasiat yang terbuat dari teripang laut/gamat dari spesies terbaik yaitu Stichopus variegatus. Teripang ini diambil  dan diseleksi dari puluhan ribu gamat atau teripang yang tersebar di lautan. Setelah itu diolah dengan tekhnologi modern rekomendasi para ahli tanpa terkontaminasi zat kimia sehingga kandungan asli dan khasiat teripang masih terjaga. 

Khasiat gamat emas ini sebagai Obat Tradisional Penyakit sudah dipercaya ratusan tahun silam dan hingga kini masyarakat langkawi masih mengkonsumsi teripang sebagai Penyembuh penyakit tradisional.
Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ada didalam jelly gamat goldg sebagai Obat Tradisional Kista diantaranya protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glukasaminogycans ( GAGs), antiseptik alamiah, Glucosamin dan Chondroitin, saonin, Omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin, mineral dan vitamin. Juga terdapat Gamapeptide yang merupakan satu_satunya hanya dimiliki oleh spesies ini.
Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. (sumber : Trubus)

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. 
Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Memesan Jelly Gamat

Berikut adalah Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Kista dengan Jelly Gamat Goldg

Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Masih Ragu dengan Khasiat Obat Tradisional Kista Jelly Gamat Goldg?
Pesan Sekarang!!Klik Gambar Untuk informasi Pemesanan

Demikian artikel kesehatan dan informasi Obat Tradisional Kista dengan menggunakan Jelly Gamat Goldg. Semoga informasi ini dapat sangat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Amin

Best Regards_

Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Obat Tradisional Kista, dan anda bisa menemukan artikel Obat Tradisional Kista ini dengan url http://toko-obattradisional.blogspot.com/2013/07/obat-tradisional-kista.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Toko Obat Tradisional - All Rights Reserved
Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger