Home » » Obat Tradisional Darah Tinggi

Obat Tradisional Darah Tinggi

Obat Tradisional Darah Tinggi

Sajian informasi bagi anda Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi dengan menggunakan salah satu produk herbal Jelly Gamat Goldg yang terbukti aman dan ampuh tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Semoga bermanfaat. Amin...

Sekilas Tentang Penyakit Darah Tinggi

penyakit darah tinggi
Darah tinggi bukanlah penyakit yang awam diderita oleh masyarakat, penyakit inikerap sekali diderita dan terkadang penderitanya menyepelekan hal ini.  penyakit ini memang bukanlah penyakit yang dapat membunuh penderita secara langsung seperti kanker, namun dari penyakit darah tinggi inilah akan muncul penyakit lain yang lebih serius sepeti jantung, stroke dan penyakit lainya. 

Penyakit darah tinggi atau sering juga disebut hipertensi akan terasa apabila sudah menyebabkan gangguan pad aorgan seperti fungsi jantung koroner, ginjal, gangguan fungsi kognitif ataupun stroke. Secara definisi darah tinggi merupakan penyakit yang ditandai dengan tingginya tekanan darah diatas normal. Secara umum tekanan darah normal adalah berkisar 120/80mmHG.

Hipertensi atau Darah Tinggi Dibagi Menjadi 2 Jenis yaitu:

  • Hipertensi atau Darah Tinggi Primer
Hipertensi primer merupakan penyakit darah tinggi yang tidak diketahui penyebabnya sehingga karenya disebut sebagai hipertensi esensial. Terjadi peningkatan kerja jantung akibat penyempitan pembuluh darah tepi. Sebgaian besar penderita ( 90-95%) penderita ini termasuk pengidap hipertensi primer.

  • Hipertensi atau Darah Tinggi Sekunder
Disebabkan oleh penyakit sistematik lain mislanya gangguan hormon( gushing), penyempitan pembulh darah utama ginjal ( stenosis arteri renalis), akibat penyakit ginjal ( glumerulonefritis), dan penyakit sistematik lain seperti lupus nefritis.

Berikut adalah Faktor Resiko Penyebab tekanan Darah Tinggi

  • Faktor Keturunan
  • Usia
  • Gender
  • Kurang gerak ( sedentary lifestyle)
  • Pola Makan
  • Berat Badan Berlebih
  • Kebiasaan Minum Alkohol 
  • Stres
  • Juga Karena Kondisi Penyakit Lain

Solusi Obat Tradisonal Darah Tinggi dengan Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi dengan Obat Jelly Gamat Goldg

obat tradisional darah tinggi
Seperti yang disebutkan sebelumnya penyakit arah tinggi jangan dispelekan, karena akan menyebabkan penyakit lain yang lebih serius. Segera lakukan pengobatan dengan produkherbal yang kami rekomendasikanuntuk anda Jelly Gamat Goldg yang terbuat dari bahan herbal berupa teripang atau gamat yang kaya akan protein dan zat lain yang sangat bermanfaat untuk tubuh terutama sebagai Obat Tradisional Darah Tinggi..

Jelly Gamat Gold-g diproduksi oleh PT. GNE atau git produsen Biogene R & B SND BHD Malaysia terbuat dari teripang emas jenis stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya teripang mengandung gamapeptide baik untuk tubuh dan efektif untuk pengobatan terutama untuk pemenuhan gizi dan nutrisi tubuh anda. Efek terapeutik teripang emas sudah terkenal sejak zaman dahulu, apalagi saat tak ada teknologi serta tak ada pengetahuan perihal bahan aktif biologis.

Ekstrak teripang emas memiliki kandungan zat kondoritin sulfat yang berbentuk antithrombogenik yang berarti anti penggumpalan darah. Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial dapat mengusir kolesterol jahat yang mengakibatkan penyempitan pembuluh darah. Mineral chromium ampuh turunkan kandungan gula didalam darah hingga darah tidak terlampau kental. 3 zat ini amat diperlukan untuk pasien darah tinggi serta kesemuanya ada didalam bahan utama jelly gamat gold-g ini.
Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Memesan  Jelly Gamat

Testimoni atau Kisah Sembuh Penderita Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi

N a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi dan Asam Urat
Jenis Produk : Gold-G


Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.
Pesan Sekarang Juga ! Obat Tradisional Darah Tinggi dengan Jelly Gamat


Klik Gambar untuk Informasi Pemesanan

Itulah informasi Obat Tradisional Darah Tinggi dengan produk tradisional Jely Gamat Goldg. Semoga dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin...

Best Regards_


Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Obat Tradisional Darah Tinggi, dan anda bisa menemukan artikel Obat Tradisional Darah Tinggi ini dengan url http://toko-obattradisional.blogspot.com/2013/07/obat-tradisional-darah-tinggi.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Toko Obat Tradisional - All Rights Reserved
Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger