Home » » Hilangkan Noda Di Wajah

Hilangkan Noda Di Wajah

Hilangkan Noda Di Wajah
Berikut merupakan sajian informasi di Toko Obat Tradisional tentang Hilangkan Noda Di Wajah dengan menggunakan bahan yang alami dan sangat mudah di temukan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

hilangkan noda di wajah
Noda atau Flek Hitam yang ada di wajah tentu akan membuat seorang khusunya wanita merasa tidak percaya pada dirinya sendiri. Flek hitam terjadi karena jerawat, kosmetik, bahkan sinar matahari. Hal ini tentu akan sangat mengganggu wanita dan akhirnya menggunakan produk kimia untuk Hilangkan Noda Di Wajah.
 
Apabila anda memiliki permasalahan pada wajah, kini banyak cara herbal atau tradisional dilakukan tanpa harus repot untuk melakukan perawatan yang mengeluarkan banyak uang banyak.
Salah satu cara untuk melakukan perawatan atau Menghilangkan Noda Di Wajah adalah dengan memnggunakan lemon. Namun, ada cara lain yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan noda hitam di wajah dengan bengkuang. Berikut adalah caranya:
  1. Pilihlah Bengkuang yang segar- tentu hal ini penting, karena dengan bengkuang segar berarti kandungan yang ada di dalamnya masih baik.
  2. Kupas kulitnya dan cuci
  3. Haluskan dan Pakaikan di wajah
  4. Bersihkan bengkuang dan haluskan dengan cara diparut. Lalu, balurkan bengkuang tersebut ke wajah secara merata. Jika sudah di balurkan, diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dan bersihkan. Sumber
Nah, itulah Cara Menghilangkan Noda Di Wajah dengan mudah tanpa menggunakan bahan kimia yang membutuhkan uang banyak. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Amin

Best Regards_
Jika Sudah Membaca di KLIK yaa :
Anda sedang membaca Artikel tentang Hilangkan Noda Di Wajah, dan anda bisa menemukan artikel Hilangkan Noda Di Wajah ini dengan url http://toko-obattradisional.blogspot.com/2013/06/hilangkan-noda-di-wajah.html. jika Anda menyukai Artikel di blog ini, silahkan masukkan email Anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel baru.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Toko Obat Tradisional - All Rights Reserved
Template by SHARE4RT | Proudly powered by Blogger